agen bola

Soal Ulang Cerita Remuntada, Frenkie De Jong Masih Pede

Soal Ulang Cerita Remuntada, Frenkie De Jong Masih Pede

Gelandang muda Barcelona, Frenkie De Jong masih percaya timnya bisa mencapai misi mustahil saat bertandang ke markas Paris Saint-Germain dalam duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa dinihari nanti.

Sebagaimana diketahui, Barcelona memang sedang mengemban misi yang berat, mereka harus menang paling tidak dengan skor 4-0 pada duel leg kedua di Paris nanti, Kamis (11/03).

Itu adalah jalan satu-satunya bagi Messi dkk jika ingin melangkah ke babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini, pasalnya pada duel leg pertama di Camp Nou, pasukan Ronald Koeman takluk dengan skor telak 1-4.

Jelas, menang 4-0 di markas lawan bukan perkara mudah, bahkan bagi Barcelona sekalipun, mengingat PSG adalah tim yang sangat kuat di berbagai lini.

Tapi memang, raksasa Catalan pernah mencatatkan comeback luar biasa empat tahun lalu di babak yang sama, pada ajang yang sama dan melawan tim yang sama.

Saat itu, Barcelona takluk dengan skor 4-0 pada leg pertama di Paris, kemudian berhasil menang 6-1 pada duel leg kedua di Camp Nou, Barca pun lolos dengan agregat 6-5.

Tapi tentu saja situasi yang terlihat sekarang berbeda, jika leg kedua saat itu berlangsung di Camp Nou, kini leg kedua berlangsung di markas lawan yang tentu saja akan semakin berat.

Meski demikian, gelandang Frenkie De Jong tetap percaya diri timnya bisa mencatatkan comeback dalam duel nanti.

“Saya tidak tahu apakah hasil 4-1 pada leg pertama adil, tapi kami bermain buruk dan kami akan memulai laga leg kedua dengan performa yang bagus dan mencoba kompetitif,”

“Anda harus selalu percaya bahwa comeback itu mungkin, tapi kami harus membuktikannya besok di lapangan,” kata De Jong dikutip dari Marca.

Biografi Pemain Bola – Mantan pemain Ajax tersebut merasa bahwa timnya sudah berada di jalur positif belakangan ini.

“Kami selalu bersatu dan kami mencapai beberapa hasil bagus akhir-akhir ini. Persatuan itu terlihat pada laga Sevilla. Kami akan ke Paris untuk mencoba menang dan bersaing,”

“Kami berlatih dengan baik, dan secara pribadi, saya merasa baik, itulah yang penting. Saya ingin terus seperti ini karena saya bahagia,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *