Prancis Masih Jauh dari Unggulan di Piala Dunia 2018

Posted by hedi - Apr-20-2018
Tim Nasional Prancis Masih Jauh Dari Unggul

Tim nasional Prancis masih belum seutuhnya bersiap untuk melangsungkan laga di ajang Piala Dunia 2018. Mereka pernah tunduk saat berhadapan dengan Kolombia dengan skor 2-3 lewat laga Friendly pekan terakhir, walau berhasil bangkit dengan menangkan laga atas Rusia dengan skor 3-1, mereka masih jauh dari tim yang menjadi favorit.

Lewat kedua pertandingan tersebut, tampilan Prancis masih kedodoran. Dengan penampilan seperti itu mereka dinilai masih belum layak disebut sebagai calon juara dunia.

Pemain gelandang Blaise Matuidi akui hasil oke atas Rusia bikin mereka merasa lebih oke. “Kami bisa lakukannya dengan lebih oke — kami dapat lakukannya dengan jauh lebih oke,” imbuh dia.

Pasukan Didier Deschamps nampak kurang agresif pada kedua laga dan tak pernah nampak dalam keadaan aman, malah ketika berhadapan dengan Rusia yang lebih lemah.

“Kami harus jadi penakluk, Kami perlu benahi hal ini sebab Piala Dunia hadir dengan cepat dan kami perlu bersiap.” lanjut Matuidi.

“Pada periode sulit, mungkin kami tak menunjukkan solidaritas yang cukup. Kami berikan amat banyak ruang pada paralawan kami dan mungkin kami tak lakukan usaha yang cukup.” Sambung pemain Juventus tersebut.

Baca Juga : Hasil-hasil Mengejutkan di piala dunia

Sedangkan kapten Hugo Lloris percaya kalau timnya akan bersiap tepat waktu. “Apa yang penting ialah laga pembukaan kami berhadapan dengan Australia pada tanggal 16 Juni,” kata dia.

“Dengan kolektif, ada ruang besar untuk perbaikan. Apapun sistemnya, apa yang menjadi perbedaan di sepak bola tingkat tinggi ialah intensitas yang Anda berikan pada sejumlah laga, hati, dan agresifitas.”
Prancis tergabung di dalam grup C piala dunia 2018 bersama dengan 3 tim nasional lainnya yaitu Australia, Peru, dan Denmark.

In:
No Comments yet, be the first to reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *