Larangan Keras Untuk Pemain Jerman Di Piala Dunia

Posted by hedi - Jun-01-2018
timnas jerman piala dunia 2018

timnas jerman piala dunia 2018 Rusia bakal kedatangan tim nasional Jerman ke Piala Dunia dengan predikat juara bertahan. Manajer Jerman Joachim Low tak punya niatan merubah metode keberhasilannya guna kembali menjuarai kompetisi itu.

Jerman berniat menjadi tim pertama yang mampu menjaga gelar Piala Dunia usai terakhir kali Brasil melakukannya pada 1958 dan 1962. Oleh karena itu, Low bakal kembali menerapkan aturan soal larangan berhubungan badan atau seks, mengonsumsi alkohol, maupun bermain media sosial selama kompetisi.

“Para pemain kami sangat dekat dengan aturan perilaku kami,” kata Low seperti dilansir Marca. “Mereka tahu apa target kami.”

“Tiap pemain merupakan bagian dari teka-teki, tim lebih penting ketimbang individu,” tegasnya.

begitu kompetisi Piala Dunia dihelat, para penggawa tim nasional Jerman akan diasingkan. Walau begitu akan ada saat dimana mereka diperbolehkan untuk meluangkan waktu bersama keluarga masing-masing.

Dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, konsumsi alkohol memang tak sepenuhnya dilarang. Pemain masih boleh meminum segelas anggur sebelum tidur namun tak boleh terlalu banyak.

Sedangkan memainkan media sosial dinilai tak perlu selama kompetisi. Begitu juga dengan foto di kamar hotel dan juga ruang ganti juga benar-benar dilarang.

Ada kekhawatiran informasi rahasia akan bocor ke publik. Disamping itu hal ini untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, contoh saja menyebarnya foto Mesut Ozil dan Ilkay Gundogan dengan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan.

In:
No Comments yet, be the first to reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *